Apakah Chinese Yam Baik Untuk Masalah Seksual

Apakah Chinese Yam Baik Untuk Masalah Seksual

Apakah Chinese Yam Baik Untuk Masalah Seksual

Apa Chinese Yam(Yam Cina)?

chinese yam 1Dikutip dari: chineseherbshealing.com. Yam Cina (gadung opposita) adalah anggur hias yang berasal dari Asia. Hal ini juga tumbuh di Amerika Utara, tetapi tidak terkait dengan ubi jalar disebut ubi jalar yang merupakan makanan populer di Amerika Utara. Nama lain untuk yam Cina kayu manis anggur. Hal ini juga disebut shan yao.

Yam Cina, juga dikenal sebagai Dioscorea opposita atau Shan Yao di Pinyin, telah lama digunakan sebagai tonik bawaan dan diperoleh, sehingga mendapat nama “peri makanan.” Di antara semua metode memasak, tumis irisan ubi tebal dan ubi rebus adalah praktek yang paling umum. Nah, apa yang ubi Cina baik untuk? Dari perspektif pengobatan tradisional Cina, ubi liar Cina dikreditkan dengan ton manfaat kesehatan karena itu baik di tonifying masalah seksual, ginjal dan limpa. TCM percaya bahwa ginjal adalah asal bawaan dan bertanggung jawab atas keturunan dan kesuburan sementara limpa adalah dasar mengakuisisi dan bertanggung jawab untuk pencernaan dan penyerapan, yang dengan demikian merupakan sumber utama nutrisi tubuh.

Disfungsi ereksi adalah salah satu masalah kesehatan yang penting yang mempengaruhi pria dan pasangannya. Baru-baru ini, banyak perawatan telah berevolusi untuk pengobatan disfungsi ereksi atau kesehatan seksual. Dari perawatan yang tersedia beberapa yang farmakologi terbukti dan teruji obat. Namun, di Asia, ada pengguna yang signifikan dari obat terbukti untuk kesehatan seksual. Obat-obat ini secara tradisional digunakan oleh cerita rakyat yang hidup di pedesaan. Obat-obat belum teruji dapat memiliki efek mendalam pada sistem tubuh dan interaksi mereka dengan obat lain mungkin berbahaya. Namun, rekening komprehensif obat tersebut tidak tersedia. Makalah ini secara deskriptif menyoroti obat yang umum digunakan untuk kesehatan seksual di Asia.

Untuk laki-laki, terutama di Asia, kinerja seksual membawa identitas dan rasa harga diri pada masyarakat dan dunia. Dengan demikian, kinerja seksual pada pria memiliki kepentingan belum pernah terjadi sebelumnya. Dalam kehidupan sehari-hari, sangat mudah bagi pria untuk mengakui memiliki gejala umum seperti demam tapi tidak disfungsi ereksi. Mengakui disfungsi ereksi (ED) adalah kontra dengan ego laki-laki, terutama jika terjadi selama periode setengah baya. Hal ini melaporkan bahwa hampir 100 juta orang di seluruh dunia hidup dengan disfungsi ereksi. Pada pasien diabetes kejadian ED bahkan lebih umum. Akhir-akhir ini, jumlah pasien diabetes terus meningkat dan sebagai akibat hampir 30% dari ED di Singapura dikaitkan dengan diabetes.

Namun, hanya 10% dari 100 juta, yaitu, 10 juta sedang mencari pengobatan, meskipun kemajuan besar dan fasilitas pengolahan di semua bagian dunia. Dalam perilaku mencari pengobatan-rendah Asia (di Cina dan Korea itu hanya 9 dan 30%) dapat dikaitkan dengan sensitivitas dan stigma sosial. oleh karena itu, banyak pasien diri mengobati dengan beralih ke herbal lokal dan tonik seks, yang secara ilmiah terbukti.

Baca juga: Vig Power Capsule (Obat herbal disfungsi ereksi | ED)

Herbal seksual bersemangat dikonsumsi tidak peduli seberapa selera atau aneh. Dalam upaya terus menerus untuk seks yang lebih baik, manusia telah tertelan beragam item seperti seperti chinese yam, radix rehmaniae, gading gajah, darah singa, testis banteng dan cula badak; ram penis, alat kelamin babi dan sisa-sisa kering kumbang Mediterania Cantharis, atau dikenal sebagai “Spanyol Fly”. Sex Drive pada laki-laki dan perempuan dapat ditingkatkan dengan bumbu, jadi lebih lama ereksi, pelumasan perempuan dan lebih orgasme intens dapat dicapai berlangsung, sehingga hubungan seks yang memuaskan. Herbal, bagaimanapun, adalah obat diproses dan dapat berinteraksi dengan obat lain. Dalam pandangan ini, pengetahuan tentang tumbuh-tumbuhan ini dan tonik akan menjadi nilai besar untuk dokter yang terlibat dalam mengobati disfungsi seksual. Dengan demikian, tulisan ini menyoroti beberapa yang lebih populer dan efektif herbal Asia.

Herbal Asia dan tonik kesehatan untuk disfungsi ereksi

Apakah herbal bekerja untuk memperbaiki ED pada pria penuaan? Herbal ini dapat ditemukan di seluruh Asia dan berkisar dari Tongkat Ali, Ginseng atau juga chinese yam untuk Tribulus dll, Mereka yang bertindak sebagai releasers testosteron memiliki beberapa nilai, terutama jika laki-laki memiliki andropause dan yang mengandung beberapa “pick-me-up” dan energizers seperti ginseng atau chinese yam membantu laki-laki lelah dan lelah dan mungkin orang-orang dengan asthenia.

Yam Cina (Dioscorea opposita): Digunakan sering sebagai tonik untuk sistem reproduksi.

Vig Power Capsule Green World: ramuan ampuh digunakan untuk mengobati impotensi dan kelelahan.

Chinese Yam: Ini adalah ramuan adaptogenik disebut-sebut telah meningkatkan potensi sultan Ottoman. Hal ini meningkatkan kemampuan tubuh untuk menangani tekanan lingkungan dan memerangi ketidakseimbangan biokimia. Ini memberi energi Anda ketika Anda lelah dan kontrol kecemasan. Hal ini juga meningkatkan hormon yang berhubungan dengan seks seperti testosteron dan meningkatkan respon seksual pada kedua jenis kelamin. Dengan demikian bertindak sebagai tonik, stimulan dan afrodisiak. Jenis yang paling umum digunakan adalah chinese yam yang terkenal untuk meningkatkan vitalitas seksual.

Itulah beberapa herbal berkualitas untuk membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi (ED), semoga artikelnya bermanfaat dan salam sehat.

Apakah Chinese Yam Baik Untuk Masalah Seksual

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s