Fakta Tentang Tanaman Daffodil

Fakta Tentang Tanaman Daffodil

bakung1Fakta Daffodil
Daffodil, juga dikenal sebagai bakung dan warna kuning muda, adalah jenis tanaman berbunga yang milik keluarga Amaryllis. Ada 26-60 spesies yang berbeda dari bunga bakung liar. Mereka adalah penduduk asli Eropa, bagian utara Afrika dan bagian barat Asia dan Mediterania. Bakung tumbuh di padang rumput dan hutan. Orang membudidayakan bunga bakung karena morfologi hias mereka. Varietas baru bunga bakung yang diproduksi setiap tahun. Sejauh ini, setidaknya 13.000 jenis daffodil diciptakan melalui pembiakan selektif. Mereka berbeda dalam ukuran, warna dan jumlah daun bunga. Daffodils membutuhkan sebagian atau penuh matahari dan tanah berdrainase baik untuk keberhasilan pengembangan. Mereka sensitif terhadap overwatering yang menginduksi busuk umbi.

Fakta Menarik Daffodil:
 Daffodil memiliki batang berdaun dengan satu sampai 20 mekar di atas. Hal ini dapat mencapai 6 sampai 20 inci tinggi, tergantung pada varietas.

 Bunga terdiri dari posisi terpusat korona berbentuk terompet yang dikelilingi dengan enam daun bunga yang disebut perhiasan bunga. Tiga daun bagian dalam (dari perhiasan bunga) adalah kelopak, sementara tiga daun terluar merupakan sepal. Daffodils biasanya berwarna keemasan. Varietas baru bunga bakung dapat ditemukan dalam berbagai kombinasi warna putih, kuning, oranye, hijau dan merah muda.

 Daffodil berkembang dari bola yang menyimpan semua nutrisi yang diperlukan untuk keberhasilan pengembangan batang dan bunga. Lampu musim semi berbunga yang ditanam di musim gugur. Periode dingin selama musim dingin memastikan pengembangan yang tepat dari akar.

 Selain dari umbi, bunga bakung dapat diperbanyak melalui biji. Bijinya berwarna hitam, bulat dan ditutupi dengan lapisan pelindung keras.

 Daffodils mengumumkan awal musim semi dan bangun alam. Mereka adalah salah satu spesies langka tanaman yang berhasil tumbuh melalui salju.

 Daun dan umbi mengandung alkaloid beracun yang disebut lycorine. Zat ini membuat predator (kecuali beberapa jenis serangga) pada jarak yang aman.

 Karena getah beracun di batang, daffodil tidak harus disimpan dalam vas dengan tanaman lain (ini berbahaya bagi mereka).

 Toko bunga dapat mengembangkan reaksi alergi pada kulit yang disebut “daffodil gatal” setelah mempersiapkan karangan bunga yang terbuat dari bunga bakung.

 Roma kuno dibudidayakan bunga bakung dan percaya bahwa getah yang diambil dari bunga memiliki lanjutan sifat penyembuhan.

 Narciclasine adalah zat yang diisolasi dari umbi, yang (menurut beberapa penelitian medis) memiliki potensi untuk mengobati kanker payudara.

 Pemelihara unggas percaya bahwa bunga bakung mencegah ayam bertelur, dan mereka menghindari penanaman bunga bakung di ladang mereka.

 Daffodil adalah bunga Maret dan simbol ulang tahun pernikahan ke-10.

 Sekelompok bunga bakung yang ditawarkan sebagai hadiah memastikan kebahagiaan dan merupakan keberuntungan, sementara bakung tunggal memprediksi kemalangan.

 Daffodil adalah simbol ksatria selama zaman Victoria. Mereka adalah simbol harapan hari ini.

 Daffodil adalah tanaman tahunan, yang berarti bahwa mereka dapat bertahan hidup lebih dari dua tahun di alam liar.

Fakta Tentang Tanaman Daffodil

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s