Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Stamina Tubuh

kelapa muda

Air kelapa adalah salah satu minuman favorit saya. Hal ini tidak hanya tropis dan lezat tapi benar-benar dapat meningkatkan kesehatan Anda dan latihan. Saya telah melihat perbedaan dramatis dalam ketahanan mucular saya ketika saya minum air kelapa sebelum, selama, dan setelah latihan saya. Aku akan masuk ke dalam ini sedikit, tapi pertama-tama, mari kita lihat semua manfaat kesehatan lainnya yang indah air kelapa!

Air kelapa benar-benar adalah hidrator alami alam. Air kelapa memiliki perpaduan yang luar biasa dari electrolyes, kalium, dan natrium. Ini adalah salah satu yang paling menakjubkan semua hidrator alami Anda akan menemukan. Air kelapa juga mengandung bio-aktif enzim yang sangat membantu dengan keteraturan, peningkatan metabolisme, dan sifat anti-penuaan. Hal ini juga dianggap sebagai minuman kecantikan, seperti yang telah ditunjukkan untuk membantu penampilan kulit dan rambut.

Saya yakin semua orang telah melihat semua kelapa sebelumnya, tapi apa bagian air kelapa? Air kelapa hanya cairan bening yang ada di dalam kelapa ketika Anda mengiris itu terbuka. Terbaik mencicipi air kelapa yang pernah saya miliki adalah di Cancun, Meksiko, di mana saya minum air kelapa langsung dari kelapa muda! Di sini, di negara-negara, air kelapa telah menjadi cukup utama, juga. Pastikan bahwa Anda membeli air kelapa yang “tidak pernah dari berkonsentrasi.” Merek favorit saya adalah C20 , Vitacoco , dan Amy dan Brian .

Sebagian besar dari Anda mungkin minum manis minuman olahraga seperti Powerade atau Gatorade seluruh latihan Anda. Minuman ini mutlak sampah! Meskipun mereka mengandung sejumlah kecil kalium dan natrium, mereka murni gula. Anda lebih baik minum sekaleng soda dan makan pisang! Air kelapa merupakan alternatif yang jauh lebih baik untuk minuman olahraga gula-sarat. Satu porsi tunggal air kelapa akan berisi hingga dua kali lipat kalium sebagai pisang, dan tingkat yang jauh lebih tinggi dari mineral penting yang dibutuhkan tubuh Anda saat menjalani latihan intens.

Air kelapa juga sangat rendah kalori, dan hanya berisi gula alami. Hal ini hanya sekitar 45 kalori per 8 ons porsi, dan bebas lemak. Gatorade adalah sekitar 120 kalori per 8 ons-dan berisi ton warna buatan, pewarna, dan bahkan minyak. Ini adalah tentang hal terburuk yang dapat Anda minum jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan atau menjadi lebih ramping.

Air kelapa sangat baik digunakan sebagai minuman SELAMA latihan untuk meningkatkan daya tahan otot Anda. Jika Anda melakukan jangka waktu latihan beban atau cardio, otot-otot Anda menjadi berkurang glikogen, kalium, natrium, dan mineral penting lainnya. Inilah yang menyebabkan Anda menjadi begitu lelah menjelang akhir latihan Anda. Minum air kelapa baik sebelum dan selama latihan adalah perpaduan sempurna antara asuransi penuh nutrisi terhadap kram otot dan kelelahan otot ekstrim. Aku akan minum air kelapa murni selama sesi latihan beban intens saya dan saya telah menemukan bahwa saya telah mampu memperpanjang intensitas latihan saya hampir 20 menit. Sebelum saya beralih ke air kelapa, saya akan mengalami kram otot sesekali dan dehidrasi ekstrim selama sesi latihan yang intens. Sekarang, saya akan minum sekitar 16 ons air kelapa selama latihan saya, dan saya tidak mengalami masalah tersebut sebanyak lagi.

Jadi jika Anda mencari untuk menambahkan intensitas untuk latihan Anda dan meningkatkan daya tahan otot Anda, pastikan untuk beralih ke air kelapa sebagai bahan bakar latihan Anda! anda juga harus tau bahwa kelapa muda bukan hanya yntuk meningkan daya tahan oto anda, taeteapi kelapa muda juga bisa untuk meningkatkan kualitas sperma anda.

Tinggalkan Balasan

