Fakta Skeleton

tulangThe Skeleton Fakta
Sebagian besar dari tubuh, tulang adalah apa yang memberi bingkai yang sisa bagian tubuh menggantung = otot, organ, kulit. Tulang juga menyimpan mineral yang disebut kalsium, yang penting untuk saraf, jantung, dan organ lainnya, serta menyediakan tulang mereka “kekerasan.” Tulang kerangka tumbuh terus dari lahir sampai sekitar usia 20 atau 25. Patah tulang akan tumbuh kembali sampai ujung patah datang bersama-sama. Baca terus untuk lebih menyenangkan dan menarik fakta kerangka!

Menarik The Skeleton Fakta:
Meskipun tulang muncul sangat keras, di bawah permukaan mereka lebih seperti spons, dengan banyak udara. Hal ini membuat tulang yang sangat kuat, tapi sangat ringan.

Tubuh manusia dewasa memiliki 206 tulang di tulang. Tulang-tulang ini tumbuh bersama-sama dari sekitar 300 tulang saat lahir!

Tulang belakang, yang berjalan di tengah-tengah belakang, memungkinkan tubuh untuk membungkuk ke depan, ke belakang, sisi ke sisi, dan memutar untuk setiap sisi. Ini menyediakan dukungan untuk seluruh tubuh bagian atas (segala sesuatu di atas pinggul), dan juga melindungi sumsum tulang belakang.

Tulang rusuk, yang berada di dada, berikan dukungan untuk paru-paru, jantung, dan otot-otot tubuh bagian atas. Salah satu pekerjaan terbesar rusuk miliki adalah untuk melindungi jantung dan paru-paru, serta ginjal.

Tengkorak, yang berisi otak dan melindunginya, terdiri dari tulang yang berbeda yang tumbuh bersama selama masa kanak-kanak. Ini memiliki tempat untuk mata, dan telinga, dan hanya memiliki satu bergerak bagian – tulang rahang bawah, yang disebut mandibula.

Tangan terdiri dari banyak tulang yang berbeda yang memungkinkan berbagai macam gerakan. Bahkan, di antara tangan, pergelangan tangan, dan jari-jari, ada 54 tulang!

Panggul, yang merupakan struktur berbentuk mangkuk yang membentuk pinggul, kaki menempel pada tulang belakang. Panggul mendukung tulang belakang, yang mendukung seluruh tubuh bagian atas. Bagian belakang panggul adalah sakrum, salah satu tulang terkuat dalam tubuh. Selama kehamilan, ligamen melunak dan mendapatkan sedikit lebih lama, sehingga tulang-tulang panggul untuk bersantai agar sesuai bayi melalui. Hormon khusus yang menyebabkan hal ini terjadi disebut relaxin!

Tulang terpanjang di tubuh disebut tulang paha, yang menghubungkan panggul hingga lutut.

Tulang terkecil dalam tubuh adalah di telinga tengah, dan disebut stapes, yang latin untuk behel (tulang ini berbentuk seperti sanggurdi). Hal ini hanya 0,1-0,13 inci panjang!

Tulang dipecah dan dibuat ulang terus-menerus, seperti kulit. Bahkan, semua tulang secara perlahan diganti sampai mereka tulang baru sekali setiap 7 tahun!
Bagian dalam beberapa tulang mengandung bahan khusus yang disebut sumsum tulang. Sumsum tulang memiliki banyak sel yang membuat sel-sel darah merah. Sel darah merah membawa oksigen ke seluruh tubuh. Setiap detik, sumsum tulang memproduksi dua juta sel darah merah!

Cara terbaik untuk melihat tulang adalah dengan foto khusus yang disebut X-ray. Sinar-X membantu memberitahu dokter di mana patah tulang berada, sehingga mereka tahu di mana harus menempatkan cast.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s