Manfaat Buah Delima Untuk Kesehatan

buah delima

Delima Menyediakan Manfaat Kecantikan
Banyak manfaat kesehatan dari biji delima dan jus telah dikaitkan dengan sifat antioksidan sangat kuat, tetapi antioksidan dalam buah delima juga dapat memberikan manfaat kecantikan. Karena kemampuan mereka untuk menghancurkan radikal bebas, antioksidan dalam buah delima dapat membantu melawan keriput dan garis-garis halus pada kulit. Buah kaya antioksidan, seperti delima, juga membuat tambahan yang bagus untuk diet anti-selulit .

Tapi antioksidan dalam buah delima bukan satu-satunya alasan Anda harus menambahkan makanan super ini untuk diet Anda jika Anda mencari untuk meningkatkan kesehatan kulit Anda. Bagian juicy buah delima juga menyediakan baik jumlah vitamin C, nutrisi yang membantu bentuk kolagen dan elastin. Kolagen dan elastin adalah protein struktural yang memberikan dukungan kulit dan elastisitas.

Delima adalah Bagus untuk Sistem Kardiovaskular Anda

Penyakit kardiovaskular (CVD) adalah penyebab utama kematian di Amerika Serikat, mengambil ratusan ribu jiwa setiap tahun. Namun sebuah laporan baru dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit mengatakan bahwa setidaknya 200.000 kematian akibat penyakit kardiovaskular dapat dicegah setiap tahun.

Selain terlibat dalam olahraga teratur, mengadopsi kebiasaan makan sehat adalah salah satu cara terbaik untuk mencegah atau memperlambat perkembangan penyakit kardiovaskular. Pada dasarnya, diet kardioprotektif rendah garam dan lemak jenuh dan kaya seluruh makanan nabati, terutama sayur dan buah yang kaya antioksidan dan serat. Biji delima yang supercharged dengan kedua serat dan antioksidan, yang membuat mereka super nyata bagi pria dan wanita yang mencari cara alami untuk mengurangi risiko CVD.

Selain itu, meskipun jus delima bukanlah sumber serat yang baik, tampaknya menjadi baik untuk jantung. Penelitian laboratorium awal dan uji klinis menunjukkan bahwa jus buah delima dapat membantu memerangi beberapa faktor risiko CVD yang paling umum, termasuk tingginya tingkat kolesterol LDL (yang disebut “kolesterol jahat”), tekanan darah sistolik tinggi, dan aterosklerosis (pengerasan arteri). Efek kardioprotektif ekstrak delima dianggap terutama disebabkan antioksidan yang kuat dan sifat anti-inflamasi.

Bisa Makan Delima Potong Risiko Kanker Anda?

Delima juga telah menjanjikan dalam pencegahan beberapa jenis kanker. Dalam studi laboratorium, ekstrak delima telah terbukti menghambat pertumbuhan payudara, prostat, usus besar dan kanker paru-paru sel. Dalam penelitian pada hewan menggunakan tikus, konsumsi ekstrak buah delima ditemukan untuk menghambat pertumbuhan tumor kulit, paru-paru, prostat, dan usus besar.

Penelitian pada manusia menyelidiki potensi buah delima untuk melawan kanker sejauh ini terfokus pada kanker prostat, dan hasilnya telah menjanjikan: baik jus delima dan ekstrak delima telah terbukti memperpanjang PSA Waktu penggandaan pada pria dengan riwayat kanker prostat

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s